Review Sariayu Intensive Acne Care

Hai guys, hallohaaa btw ini blog pertama yang aku buat dan disini aku pengen Review produk dari Sariayu Martha Tilaar nih. Produk brand Asli Indonesia wow!!!
Aku mau Review "Intensive Acne Care" dari Sariayu, btw aku mau bahas tentang ini karena si kecil mungil ini yang bantu kempesin jerawat di muka aku. Jadi, *sedikit cerita ya* Aku tuh punya tipe muka yang berminyak dan berjerawat tapi itu aku punya sejak habis UN SMP dan pada saat mau daftar SMA. Hmm kalian tau lah gimana pusing nya pas mau masuk sekolah baru tapi muka breakout parah dan hanya bisa pasrah dengan muka kusem kucel ditambah lagi jerawatan sama minyak berlebih. Sampai semua produk facial foam, cream buat jerawat sampai cream abal-abal pernah aku cobain dan hasilnya nihil guys sampe aku kelas 3 SMA sekarang. Tapi akhirnya aku nemu juga ini obat ampuh yaaa intensive acne care ini
Ini dia penampakan dari si Intensive acne care nya, tuh kan kecil banget tapi jangan salah khasiatnya enggak main-main kok. Dia tuh bisa kempesin jerawat aku dalam waktu kurang dari 2 hari tapi kalo untuk jerawat yang gede mungkin bisa makan waktu sampe 3-4 hari walaupun banyak yang bilang dalam satu malam bisa langsung hilang tapi sebenernya nggak se instant itu juga guys, karena semua butuh proses *iya kaya aku dan kamu* ehehehhe
Dan cara pakai nya gampang banget. Pertama, bersihin dulu muka kamu dari debu dan kotoran pake facial wash. Kalo udah dikeringin aja pake handuk *handuk bersih ya* terus tinggal totolin deh sariayu intensive acne care nya ke jerawat aja jangan seluruh muka tapi kocok dulu ya sebelum pakenya biar belerangnya menyatu enggak mengendap. Dan buat info aja kalo pas pake intensive acne care ini ada sensasi menthol panas semriwing gitu di muka karena mengandung menthol dan champor. Aku saranin kalo pake pas mau tidur sampe pagi hari atau bisa 3-4 jam aja habis itu bilas. Insyaallah pagi harinya jerawat kempes dengan perlahan hehe . Misalkan pengen hasil yang lebih waowww kalian bisa pake semua produk dari Sariayu Acne Care besok akan aku review produk Acne Care nya semua. Insyaallah 😊

Untuk harga sendiri ini murah banget, kemarin aku beli Rp 19.350 aja
Pokoknya Recomended banget buat kalian yang punya jerawat 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skincare Routine kulit sensitif berjerawat dan berminyak