Skincare Routine kulit sensitif berjerawat dan berminyak

Hai guyssssss💕
Sorry ya udah lama nggak post, sibuk PKL 😢 [semangat]
Dahhhhhh...langsung topik aja deh, hari ini aku mau kasih tau skincare routine pagi ku *yeeeeyyyy
Oh iya di post aku sebelumnya aku ada janji mau review produk sariayu ku semua ya, huhu maaf ya nggak jadi soalnya udah nggak pake dan udah gatau pada dimana bungkusnya😁
*Kembali ke laptop..lohhhhh
Cerita dulu ya tipe kulit aku ini cenderung sensitif berjerawat dan berminyak heuuu , kulit aku termasuk sawo matang enggak putih kaya artis korea *tapi pengen😩 hehe
Jadi buat skincare routine aku setiap pagi biasa sih yang utama ya cuci mukaaaaaa [wajib brooo], produk yang lagi aku pakai sekarang SHINZU'I skin lightening facial wash

 Ini produknya yang ijoo

Karena sebelumya aku pake sariayu yang putih langsat nggak ngaruh di aku makannya pas lagi muter-muter alfamart aku tergiur beli nih produk hehe..
Menurutku ini produk bagus, so far cocok cocok aja buat kulit muka aku yang berjerawat dan berminyak dan yang paling aku suka dia itu habis dibilas rasanya muka tuh keset gitu nggak kering atau licin dimuka. Sukakkkkkk
Buat tutupnya sendiri dia flipflop jadi lubangnya juga kecil jadi nggak gampang tumpah dan kalo pas mencet gak berlebihan keluarnya


Tapi eh tapi sebelum cuci muka biasanya aku bersihin dulu muka aku pake viva milk cleanser dan pasangannya viva face tonic yang bengkuang tujuannya biar muka kita bersih dulu dari debu yang menempel baru di cuci mukanya kan pasti lebih bersih dan seger 
Viva ini aku udah repurcase berkali-kali walaupun nggak ngefek apapun yang penting kulit muka harus bersih dari debu *fyuhhh


Oh iya sekarang aku juga lagi rutin nih minum teh hijau, aku beli nya yang teh hijau Cap Kepala Jenggot, sorry nggak ada pict nya teh nya di Jogja nggak dibawa balik ke rumah.
Katanya sih kalo rutin minum teh hijau bisa buat ngebuang racun yang nggk berguna ditubuh kita jadi siapa tau aja nih racun penyebab jerawat aku hilang dan sirna *hahaaaa tapi minumnya original ya jangan ditambahin gula apa madu biar khasiatnya tetep ada 😊 
Selain diminum, ampas teh hijau nya bisa dipakai masker loh cara pakai nya ampas teh yang udah di diemin semalem [aku seneng minum teh nya malem guys 4jam sebelum tidur] dibuka aja kantong teh nya langsung deh templokin merata di seluruh wajah tunggu sampai 20mnt an cukup terus bilas pasti rasanya muka jadi lebih keset gitu.

Selesai pakai viva milk cleanser, face tonic, dan facial wash biasanya aku langsung pakai pelembab karena aku orangnya nggak pernah dandan hehe jadi pilih yang simple aja penting ternutrisi nih kulit wajah , sekarang aku lagi pakai Citra Pearly White ini sebenernya juga coba coba aja masalahnya kulit aku kusam jadi aku berharap pakai nih produk bisa lebih cerahan kan janji nih produk buat kulit tampak lebih cerah seperti mutiara wkwk
Karena ini pelembab mengandung shimmer jadi kalo terkena cahaya muka kita pasti bling-bling lucu gitu 😂


Ya itu skincare routine aku, semoga bermanfaat ocehan yang aku tulis ini. Masih awam sama dunia tulis menulis di blog jadi kalo ada salah kata atau penulisan yang tidak benar boleh lah minta comment kasih saran dan kritik nya. Okey 💕
Terimakasih 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Sariayu Intensive Acne Care